Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah dan Yogyakarta serta pilihan warnanya

Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah dan Yogyakarta serta pilihan warnanya –

Fightomotive Blog // Haill brad’s… Masih tentang Maxi Skutik terbaru dari PT Yamaha Motor Indonesia nih. Sekarang kita bedah Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah dan sekitarnya dengan status On The Road.

Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah dan Yogyakarta

Yaps setelah sukses Launching Yamaha All New Aerox 155 VVA 2021 DKI Jakarta dan sekitarnya beserta harga serta pilihan warnanya. Kini giliran Yamaha Jawa tengah dan Yamaha Yogyakarta yang merilis harga dari Maxi Skutik bergenre Sport Matic tersebut. Dipecah dalam varian Conected version dan Conected ABS Version berikut ini harga dengan status OTR Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Harga All New Aerox Jawa Tengah & DIY
Conected version: 26.375.000
Conected abs version: 29.985.000

Warna Yamaha Aerox Jawa Tengah dan DIY

Untuk pilihan warna Yamaha All New Aerox Jateng dan DIY saat ini baru tersedia dalam 2 Varian yaitu Conected ABS Version dan Conected Version. Untuk Conected ABS Version tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black Gold. Keduanya dibelaki dengan Velg dan emblem 3D berwarna emas, berikut penampakanya :

Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah
Yamaha Aerox Velg Emas
Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah
Yamaha Aerox Velg Emas

Pilihan warna Aerox Conected Version tersedia dalam 4 pilihan saja yaitu Dark Grey Yellow, Red, Matte Black Cyan dan Black. Khusus warna Dark Grey Yellow velgnya dilabur warna Stabilo Brad’s, berikut penampakanya :

Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah
Yamaha Aerox Velg Stabillo
Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah
Yamaha Aerox Merah

Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah
Yamaha Aerox Hitam

Harga Yamaha Aerox Jawa Tengah dan Yogyakarta

Nah ada pertinyiin gik nih…? Kenapa Aerox Motogp Edition belum di publish ya… Eit tunggu dulu nampaknya varian ini sedang digodok dah. Jadi yang ngidam varian ini mohon bersabar deh, dan bagi yang udah ngiler segera menuju Dealer Yamaha terdekat ya. Inget Dealer Yamaha Wilayah Jawa Tengah DIY dan Sekitarnya ya… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai